Mengapa Google Adsense Lebih Diminati Para Blogger

Heyou teman. Terima kasih sudah berkunjung,

Mengapa Google Adsense  Lebih Diminati Para Blogger


Kalau boleh jujur, saya sendiri masih tergolong baru di dalam dunia blogger khususnya Adsense. Tapi, dari beberapa bulan yang lalu saat saya mulai memperhatikan kegiatan para blogger di forum atau di sebuah blog, saya sudah mulai mengerti dan paham bahwa Google Adsense telah menjadi idola bagi para blogger yang menjadi publisher. Baik itu untuk blogger pemula ataupun bagi para master blogger dunia.

Hal unik ini sampai saaat ini menjadi salah satu perhatian khusus bagi saya. Setiap hari selalu penasaran, searching  kesana kemari hanya untuk mengetahui alasannya.

Mengapa Google Adsense  Lebih Diminati Para Blogger


Nah, dari hasil penelitian yang saya lakukan, saya dapat menyimpulkan beberapa hal yang menjadi sebab meroketnya Google adsense dimata para blogger.

Mari kita simak bersama-sama :

1. Terlihat mudah untuk menghasilkan Uang.

Ini adalah alasan pertama mengapa Google adsense menjadi idola di kalangan para blogger. Sebagian besar dari mereka menganggap bahwa untuk mendapatkan penghasilan dari google adsense itu mudah. Khusunya dimata para pemula seperti saya. Padahal, untuk menghasilkan pundi-pundi keuangan dari google adsense cukup sulit. Terutama bagi saya pribadi di awal-awal bisnis ini.

Tetapi, karena konsep sederhana yang ditawarkan oleh google adsense kepada para blogger inilah, yang membuat google adsense masih menjadi tujuan utama untuk meraup penghasilan.


2. Bisa digunakan untuk banyak blog, bahkan mencapai angka 500

Alasan nomor dua juga termasuk magnet bagi para blogger, khususnya bagi para blogger yang mampu bertahan di dunia publlisher untuk mendapatkan sebanyak mungkin dollar. Oleh karena itu, banyak dari merka berpikir bahwa semakin banyak blog yang dibuat dan terkoneksi google adsense, maka semakin banyak pula pendapatan yang mereka peroleh.

Wah, kalau saya sendiri tidak yakin mampu untuk mengelola blog sebanyak itu. Sepuluh blog sja sudah membuat saya kewalahan.


3. Tidak memerlukan Investasi berupa uang

kamu cukup bermodalkan sebuah komputer atau smartphone dan juga yang tidak kalah penting adalah koneksi internet yang baik untuk membuat sebuah blog agar bisa mendapatkan uang dari google adsense.

Tidak perlu mengeluarkan banyak modal untuk mendapatkan penghasilan besar termasuk juga penyebab mengapa google adsense menjadi idola dan banyak para blogger yang ikut program ini.



4. Tidak perlu Rekrut Member

Apa kabar bisnis MLM? Apakah kamu pernah mengikutinya?

Jadi untuk mendapatkan bayaran, kamu harus mencari sebanyak mungkin pengikut. Tetapi hal itu tidak untuk google adsense. Karena google adsense tidak mengharuskan para publisher untuk sebanyak mungkin mencari pengikut agar mendapatkan bayaran.



5. Tidak perlu keahlian khusus

Kamu cukup tuangkan pemikiran atau ide kamu kedalam sebuah artikel yang ada di blog milikmu. Tidak harus berpikir keras dalam pembuatan artikel khususnya cara penulisannya.




Nah, mungkin itu saja review dari saya tentang penyebab google adsense menjadi idola di kalangan para blogger.


Semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Mohon berkomentar dengan Sopan. Terima kasih